Rabu, 23 Oktober 2013

Aneka sweater distro untuk pria bahan fleece

aneka sweater untuk pria qualitas distro bahan fleece dengan aneka desain yang menarik dijamin keren dan murah
Fleece merupakan bahan kain yang menyerupai katun tapi lebih tebal, bahan fleece memang sangat cocok untuk dijadikan bahan pembuatan jaket, disamping lembut,juga terasa hangat di bagian dalam.
Berikut ini alasan mengenai kelebihan jaket fleece dibandingkan dengan jaket dengan bahan yang lain.
1. Jaket berbahan dasar kain fleece sangat hangat, Beberapa tipe jaket fleece lebih hangat dari tipe yang lain karena perbedaan jenis polyester. Jika kamu pergi ke toko jaket dan di sana terdapat berbagai macam jaket hangat, pastikan kamu memilih jaket berbahan fleece karena kain fleece lebih hangat dibandingkan kain lain meskipun beratnya sama.
2. Jaket fleece sangat ringan. Dibandingkan dengan kain yang lain, kain fleece memiliki rasio berat dan kehangatan yang sangat baik. Dengan berat yang sama, kain fleece lebih hangat dibandingkan dengan kain lain.
3. Jaket fleece sangat lembut. Sudah tidak dapat dibantah lagi bahwa kain fleece merupakan kain paling lembut diantara kain tebal yang lain seperti wool.
4. Jaket fleece sangat melindungi dari cuaca yang buruk. Saat cuaca dingin, jaket fleece memberimu kehangatan. Saat cahaya matahari sedang terik, jaket fleece melindungi kulitmu dari sengatan matahari.
5. Jaket fleece memiliki sirkulasi udara yang baik. Kain fleece memiliki serat-serat dengan pola sedemikian rupa sehingga menghasilkan sirkulasi yang baik. Meskipun memberikan kehangatan, jaket fleece tidak akan membuatmu gerah karena sirkulasi udara yang baik tersebut.
6. Jaket fleece sangat elastis. Keelastisan kain fleece ini membuat jaket berbahan fleece mudah dilipat. Jaket yang tebal pun dapat dilipat menjadi sangat kecil sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, jika berat badan kamu bertambah, kamu tidak perlu khawatir karena jaket berbahan fleece sangat elastic.
7. Jaket fleece dapat didesain untuk berbagai jenis model. Variasi model jaket fleece sangat beragam. Hal inilah yang membuatmu leluasa memilih jaket fleece sesuai dengan seleramu.
Nah sekarang silakan dilihat dulu desain – desainnya.

BELI SEKARANG

fleece

0 komentar:

Posting Komentar