Kamis, 21 Agustus 2014

Travel Organizer Dompet Multifungsi Kuat dan Rapi



Travel Organizer Multifungsi Kuat dan Rapi Dompet bisa buat tempat Gadget, Charger, Alat mandi, Kosmetik atau obat2an. Jadi selama berpergian lama
Berpergian tanpa membawa peralatan kosmetik terasa kurang pas bagi kaum hawa nah kali ini ada produk baru sista. Travel Organizer Dompet Multifungsi Kuat dan Rapi bisa buat tempat Gadget, Charger, Alat mandi, Kosmetik atau obat2an. Jadi selama berpergian lama semua bisa terangkut deh pernak pernik sista tidak akan ketinggalan dan tercecer lagi.
Travel Organizer ini bisa buat tempat Gadget, Charger, Alat mandi, Kosmetik atau obat2an ini dibuat dengan jahitan halus dan bahan yang kuat D300. Bentuknya simple dan manis jadi gak akan malu-maluin kalau ditenteng kemana-mana.
Traveling Organizer ini memang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan akan tas multifungsi yang bisa dipergunakan untuk keperluan apa saja. Saat tertutup maka tas multifungsi ini memiliki dimensi 19cmx25cmx6cm saja jadi cukup nyaman untuk dibawa dan lagi dilengkapi dengan handle tas yang cukup kuat.
Size Travel Organizer Dompet Multifungsi Kuat dan Rapi
Terbuka 55 x 25 x 5cm
Tertutup 25 x 19 x 5cm
Bahan : D300
Warna : Hitam, ungu dan merah
Berat : 250gr
Jadi tunggu apalagi sista buruan diorder Travel Organizer Dompet Multifungsi ini sebelum kehabisan ya
travel organizer multifungsi

CEK HARGA/ BELI

0 komentar:

Posting Komentar