Kamis, 19 Juni 2014

Exclusive Clutch Tolliver Dots & Leopard

Clutch exclusive dari Brand ternama Tolliver dapat dipesan disini dengan harga terjangkau.
- Clutch, brand : Tolliver
- Material: PU leather
- Aksen buckle di bagian depan
- Folded dan magnetic closure
- 1 kompartemen
- Ekstra handle strap
- Pilihan Motif : Dots (warna biru) & Leopard (warna coklat)
Tolliver adalah tempat perhentian bagi Anda yang sedang mencari koleksi pakaian, sepatu, hingga tas untuk wanita maupun pria yang mengikuti tren masa kini. Dengan mengusung gaya yang kontemporer, Tolliver menghadirkan koleksi fashion yang semiformal, stylish but affordable.
Rancangan-rancangan produk fashion yang dimiliki Tolliver memberi kemudahan dalam hal mix and match dengan koleksi pakaian Anda yang lainnya. Warna-warna yang solid dan netral membawa nuansa nyaman untuk dipadankan dengan warna lainnya. Dengan beragam koleksi yang ada, Tolliver mengajak Anda untuk be dare to look as you want!
Rangkaian tas yang dihadirkan label ini bermaterialkan kulit asli, maupun kulit sintetik. Jika Anda adalah seorang profesional yang diharuskan senantiasa tampil formal dan semiformal, Tolliver menjawab semua kebutuhan Anda. Jika Anda suka berpenampilan penuh warna tapi tidak berkesan norak, Anda pasti akan sangat menyukai label ini. Koleksi yang tersedia memberi kesan resmi, sambil tetap memberi sentuhan santai dan profesional.

Cantumkan pilihan motif di kolom keterangan pada saat transaksi beli di tokoone.
Update 09/01/2014 : Leopard sold

jual clutch tolliver murah, dompet clutch Tolliver exclusive, jual dompet clutch Tolliver
tolliver-blue-dot-clutchtolliver-lightblue-dot-clutch-109tolliver-glossy-leopard-pattern-clutchtolliver-Glossy-Leopard-Pattern-Clutch-99

CEK HARGA/ BELI

0 komentar:

Posting Komentar